19.11.11

like it or hate it

waktu gue nonton talkshow hitam-putih 2 bulan lalu, bintang tamunya saat itu UJ (Ustad Jeffrie).
si mc (Dedi Cobuzier) nanya-nanya soal masa lalu UJ.
dia ngebahas tentang gimana UJ pernah masuk dalam dunia gelap. dan yang paling menarik adalah gimana UJ bisa keluar dari sana..

dari semua pertanyaa si om Dedi, UJ jawab dengan sangat keren (menurut gue). dia bilang 'klo lo ga benci sama itu, sampai kapanpun lo akan tetep jatuh sama hal itu'

wow, gue ga nyangka dia sangat bener menurut gue (lagi). kita memang bakal tetep jatuh kedalam dosa atau apapun kek itu, such as kesalahan, kebiasaan or etc, kalau kita ga benci sama hal itu.
persis apa yang gue rasain. gue tau banyak hal salah yang gue lakuin saat ini tapi gue ga bener-bener benci sama hal-hal itu. and see now, i fall again.

emang kesalahan gue apa aja sih? (sok blo'on)
kaya nih malem begadang semaleman padahal besok bakal bangun pagi, nunda pr & jobdesc gue yang padahal segudang, and the last is becoming secret agent , only to always know what he's doing.

for the last cause, i feel very ashamed. it's a stupid habit that really wasteful. huufttt

dari tulisan ini semoga gue bisa makin membenci setiap kebiasaan salah yang gue buat..
bahkan kebiasaan-kebiasaan bodoh

-g.a

No comments:

Post a Comment